>Gitar Mario Bross

February 28, 2010

>

video pertama (paling atas) salah,, ini yg benar,, heheee…


>eVouse,, Mouse Udara

February 27, 2010

>

eVouse is a conceptual mouse, that can operate in two modes – as the standard mouse and also can be switched to air mode. For example, for any specific design goals, such as drawing. The control buttons and scroll wheel are made in the form of small sensory panels, LED backlight is used as feedback and reacts to each command. But, of course, the main feature of the concept is exellent design of device, as well as its ergonomics: it is perfectly placed in the hand. The author of concept is designer Marcial Ahsayane.

Namanya eVouse,, sebuah mouse dengan konsep modern, dirancang oleh Marcial Ahsayane,, Bukan desainnya saja yg keren, tp mouse ini juga dapat dipakai di udara, misal untuk menggambar (layangkan diudara),,

>Adidas versi Starwarz,,

February 21, 2010

>


>Hebatnya Samurai

February 21, 2010

>









Membelah peluru (5mm), membelah pay bean, membelah besi, dll



Iklan Indonesia hebat2 !!

February 12, 2010

Merah? Teteskan Visto,, merah hilang dalam 60 detik,,

Gokil,, ada yg tau ini dimana??

Gak perlu pakai layar lampu lagi,,

cukup pakai suster yg bajunya di cuci dgn surf,, uda terang.

Itu boneka manikin buat pamerin baju,,

Ide gila,, bulu idung,, mungkin maksudnya hemat listrik,,

Panasonic, bulu idung panjang potong aja,, (kabel listrik)

Permen karet ditiup ampe bisa sebesar ini..

Iklan Indonesia ini hebat2,,

tp sepertinya jarang kita lihat deh,,

harboot nemu di- http://adsoftheworld.com/

klik country : indonesia ..


[Komik] POKER !!

February 11, 2010

Silahkan klik gambar untuk ukuran lebih besar,,


Kumpulan Radio Online

February 8, 2010


harboot bosan dengan lagu2 koleksi harboot,,
bosan dengan kaskusradio dan radio online lainnya,
lalu nyari2 tanya paman google,..

eh.. gak taunya malah surfing gak jauh2,
di forum http://www.indonesiaindonesia.com ada kumpulan radio online mancanegara lengkap,
bahkan bisa didengarkan langsung dari forumnya,,

harboot skrg suka dengerin gitar akustik dan DJ Mixes,,

buka saja kumpulan radio online

lumayan buat nemani online,,