>Buat Windows XP jadi Asli yuuk..

October 6, 2010

>

Tadi harboot baru format ulang Laptop, setelah di restart background menjadi hitam dan keluar embel2 Genuine. Ini terjadi karna XP yg digunakan adalah bajakkan atw Lisensi sudah habis. Yah akhirnya di akal2inlah. Program Genuine-nya harboot hapus aja dari Laptop, sehingga XP kelihatannya Asli, tidak ada embel2 Genuine muncul, tapi tidak bisa Update ke Microsoft.
Daripada ribet harboot share ttg cara diatas, lebih baik kita mencoba membuat XP menjadi benar2 Asli ajah. Asli atw tidaknya XP sebenarnya tergantung Serial Key yg kita masukkan saja, CD XP bajakkan yg beredar kadang memberikan Serial Asli tapi banyak juga yang palsu.
Klo XP sudah terinstall bagaimana cara membuatnya menjadi Asli ?
Sebelumnya harboot mau share cara cek ke-Asli-an suatu Windows. Kamu bisa download Program Cek Windows Asli/Tidak dari situsnya Microsoft. Cukup klik 2x untuk menjalankannya dan klik Continue, Lihat Validation Status, apakah sudah Genuine ? Jika blom berarti kamu musti lanjut ke tahap berikutnya.
Kita harus mengganti Serial XP di PC/Laptop menjadi Asli, XP menyediakan Tools-nya, tp berada di tempat tersembunyi. Klik Start – Run , dan ketikkan %systemroot%\system32\oobe\msoobe.exe /a. Jika sudah mari kita memilih aktifkan XP melalui telpon, lalu klik Next.

Gak usah isi data2 kamu anggap saja kita sudah mendapatkan serial XP Aslinya dan ingin memasukkannya ke Windows XP kita. Klik Change Product Key, lalu masukkan serial berikut : 

H689T – BFM2F – R6GF8 – 9WPYM – B6378 
atw
WCBG6 – 48773 – B4BYX – 73KJP – KM3K3
 Beres!! Sekarang Cek lagi ke-asli-an Windows XP kamu.. byeee!!