>Kimy de Bottbekk & Carol de Bottbekk

April 18, 2011

>

Kura-kura brazil adalah salah satu kura-kura air yang sudah populer dipelihara. Kura-kura brazil juga dikenal sebagai kura-kura “red-ear slider” atau latinnya “trachemys scripta elegans”. Hmm.. tidak heran kalau bottbekk lebih memilih memelihara kura-kura, dibandingkan hamster atau jenis hewan peliharaan lain. Cukup merogoh kocek 120rb untuk mendapatkan sepasang kura-kura, aquarium, makuku (makanan kura-kura), dan beberapa jenis aksesoris yg dibutuhkan kura-kura. 

Bottbekk memiliki sepasang kura-kura yang diberi nama Kimy de Bottbekk & Carol de Bottbekk. Ulang tahun Kimy&Carol tepat nya tanggal, 9 April 2011. Pas dengan 19bulan anniversary Bottbekk #blushing. Mereka cukup lincah dan sangat aktif, dapat berlari lbh cepat, terkadang itu membuat saya kuwalahan ;D tetapi saya akui mereka memang sangat menggemaskan.

Menurut beberapa info makuku (makanan kura-kura) perlu diperhatikan secara baik. Saya berikan jenis makuku dengan merk ‘turtle food’.  Makuku jenis yang saya punya bisa didapat di petshop Blok M Plaza, atau petshop terdekat. Makuku yang saya punya yaitu mengandung ; whitefish meal, shrimp meal, wheat flour corn meal,yeast, enzyme, calcium, magnesium, biotio, vitamin A, C, E dan elemen-elemen lainnya yang dibutuhkan kura-kura.

Berikut foto profil Kimy&Carol de bottbekk**

bott&bekk

>si kelinci merah berkarungkan emas

April 18, 2011

>

Si kelinci karung emas oleh-oleh dari harboot untuk bebbekk dari shanghai ;D hehe. 
Something sweet for someone sweet: you’ve showed me the love i never knew.
you are my dearest heart.
Thank you


>Buka Bersama @McDonald Pondok Indah

September 1, 2010

>


>horror edition @ lt.4

August 14, 2010

>

(horror edition)

gara” foto ini.. bebbekk harus keramas 7x
liat tuh! rambut bebbekk d apain sama boboot 😥
hoaaa.. maamaaaaa… bobooot nih maa….!! :ngadu:

>@ cipanass

April 2, 2010

>

bottbekk penyayang binatangg (:

>@ villa jerry safari – puncakk

April 2, 2010

>

^bottbekk touring with MY‘B^

sayangnya sayang bangeet!
itu cemilan favourite nya boboot.. : )
ini kaca toileet lohh.. hehe teteep..
boboott sayang bebbekk
bebbekk sayang boboott
x o x o : )
santai di pagi hari ( :
pengen berenang, tapi bobootnya ga bawa baju ganti hmm..
sayangnya bebbekk ga bisa berenang
maklum.. nama doank bebekk : ) orgnya ga bs berenang hehe
ini special edition ^^ada yang tau kelanjutannya gmn? haaha
( r a h a s i a )

..pokoknya susah senang kita tetap sama-sama..
ok.. sampai disini dulu @ villa jerry safari nyaa yaa..
tunggu edisi jalan” bottbekk berikutnya yaa ^.^ byee

>@ magali restoo

April 2, 2010

>

@ magalii restoo ..
tmpat`nya photography bgd
asyik buat nongkrongg
aahaahaa ;p iseng” *aneh tp lucu ..