Iklan Indonesia hebat2 !!

February 12, 2010

Merah? Teteskan Visto,, merah hilang dalam 60 detik,,

Gokil,, ada yg tau ini dimana??

Gak perlu pakai layar lampu lagi,,

cukup pakai suster yg bajunya di cuci dgn surf,, uda terang.

Itu boneka manikin buat pamerin baju,,

Ide gila,, bulu idung,, mungkin maksudnya hemat listrik,,

Panasonic, bulu idung panjang potong aja,, (kabel listrik)

Permen karet ditiup ampe bisa sebesar ini..

Iklan Indonesia ini hebat2,,

tp sepertinya jarang kita lihat deh,,

harboot nemu di- http://adsoftheworld.com/

klik country : indonesia ..


Suara Lucu !!

January 24, 2010






Mau tau bgmn suara motor Yamaha, Suzuki, Honda, Harley Davidson ??



Download ebook Humor

December 28, 2009

Adam Air mendarat darurat

Pesawat milik maskapai penerbangan Adam Air, sedang terbang di atas laut Jawa. Tiba-tiba pesawat mengalami gangguan mesin yang mengharuskan pesawat untuk mendarat darurat pada saat itu juga. Mau tidak mau mereka harus mendarat di laut.

Pilot (lewat pengeras suara): “Para penumpang yang terhormat. Karena ada gangguan mesin, maka terpaksa kita mendarat darurat di laut. Untuk memudahkan evakuasi penyelamatan, kami mohon setiap penumpang yang bisa berenang, untuk pindah ke tempat duduk di sisi kanan, dan bagi yang tidak bisa berenang silahkan menempati tempat duduk sisi kiri.”

Tak lama setelah itu, pesawatpun melakukan pendaratan darurat di laut.

Pilot: “Para penumpang yang terhormat. Kita telah mendarat dengan selamat di laut. Bagi penumpang yang duduk di sisi kanan, jangan panik, kenakan pelampung, buka pintu darurat yang ada di sisi kanan pesawat, dan segera berenang sebelum pesawat ini tenggelam.”

Bagi para penumpang yang duduk di sisi kiri pesawat, ” TERIMA KASIH ANDA TELAH TERBANG BERSAMA ADAM AIR.”

[isinya kocak dan gak basiii – harboot]

Download lainnya,,

http://www.mediafire.com/?zdt5mjanzun


Memenagkan? Salah Ketik..

September 28, 2009

Klik gambar jika tidak jelas..

Daya konsentrasi kurang, harboot sering salah ngetik.. lalu muncul ide, iseng2 nyari di google tentang sesuatu dgn “salah ketik”, mencoba dengan kata memenagkan (memenangkan) ternyata hasil pencariannya banyak..!

hahahaaa.. banyak juga yg ceroboh. lihat gambar ori harboot screenshoot sendiri. ayo coba dengan kata lainnya.. he2.


Restaurant Mayat

September 21, 2009

http://www.nyotaimori-ny.com
Nyotaimori mengambil tema Beauty untuk restaurantnya. Lihat gambar diatas adalah salah satu penyanyi Top di Jepang (kata situsnya, tp harboot gak kenal). Yang menarik Makanan disajikan diatas model2 mereka, yupz seperti digambar.

Dan model2 ini sebagian adalah mayat wanita, terima pesan antar sampai kekamar2 Hotel. Buka saja Gallery situsnya.. Tertarik??


Gombal Kaskus

June 14, 2009

KASKUS > DA CAFÉ > Girls & Boys’s Corner > Ask Da Boys > Kalimat GOMBAL

Source : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=304438
Pioneer : SuperDong (+Moderator)
Writer : gabol
Pub Date : Januari 2008
Description : E-book kumpulan kalimat-kalimat GOMBAL.
Thx to : Semua contributor (kaskuser) yang mau menuangkan ide gombal-nya yang gak bisa disebutin satu per satu.

Lo tatap dia dengan penuh perasaan, trus ketika dia nanya..
Ce : “Lo kenapa sih?”
Lo : “Sakit ga sih?”
Ce : “Sakit kenapa?”
Lo : “Bidadari kaya lo, jatuh dr langit.. Sakit ga sih ?”
(by SuperDong)

“Sayang… kamu tau kan aku orangnya suka ngegombal… tapi kali ini aku serius! Kalo emang harus kita berpisah dan kamu pergi jauh, sejuta mil jarak memisahkan kita, walau aku ga punya duit, aku serius! Aku akan berenang mengarungi samudera! Sumpah!”
(by shinytooth)

“Say tadi malem gw dapt telpon dari kayangan katanya mereka kehilangan 1 bidadarinya. Gw gak akan bilang lo ada di sini mmmuach ….”
(by v_rooz)

Download 200kb


Kumpulan Fakta Dunia

June 10, 2009

1. Sebelum Masehi bahasa inggrisnya adalah B.C (Before Christ). Setelah Masehi adalah A.D (Anno Domini)
2. Ikan hiu kehilangan gigi lebih dari 6.000 buah setiap tahun, dan gigi barunya tumbuh dalam waktu 24 jam
3. Julius Caesar tewas dengan 23 tikaman
4. Nama mobil Nissan berasal dari bahasa jepang Ni : 2 dan San : 3. Nissan : 23
5. Jerapah dan tikus bisa bertahan hidup lebih lama tanpa air dari pada unta
6. Perut memproduksi lapisan lendir setiap dua minggu agar perut tidak mencerna organnya sendiri.
7. 98% dari perkosaan dan pembunuhan dilakukan oleh keluarga dekat atau teman korban.
8. Semut dapat mengangkat beban 50 kali tubuhnya
9. Deklarasi Kemerdekaan Amerika ditulis diatas kertas marijuana
10. Titik diatas huruf i disebut 'title'
11. Sebutir kismis yang dijatuhkan kedalam gelas berisi sampanye segar akan bergerak naik turun dalam gelas
12. Benjamin Franklin anak bungsu dari orangtua bungsu keturunan ke 5 dalam keluarga bungsu.
14. Lidah jerapah panjangnya sekitar 50 cm
15. Mulut menghasilkan 1 liter ludah setiap hari
16. Kita bernafas kira-kira 23.000 kali setiap hari
17. Kata ZIP (kode pos) adalah kepanjangan dari 'Zoning Improvement Plan'.
18. Coca-Cola mengandung Coca (yang merupakan zat aktif pada kokain) dari tahun 1885 sampai 1903.
19. Rata-rata kita bicara 5.000 kata tiap hari (walaupun 80% nya kita bicara pada diri sendiri)
20. Seandainya kuota air dalam tubuh kita berkurang 1%, kita langsung merasa haus


Kumpulan Fakta Menarik di dunia...!!!
by andi ongol - kaskus.us

200 Fakta lainnya
http://www.geocities.com/harboot/Fakta250.txt