>Tennis mantabz

July 1, 2010

>

Lebih dari proffesional niih,, Jago abizzz,,, Langsung ada buffer !!

>Cowok nyanyi suara cewek,,

June 23, 2010

>

Ne video gokil abis,, nagakak harboot nontonnya,,
Benar2 cowok tp suaranya cewek banget,,
Secara Vokal sangat profesional,, suaranya bagus,,
Langsung aja lihat deeeh,,


>Augmented Reality !!

May 30, 2010


>Iklan Google Chrome Keren !!

May 10, 2010

>

Langsung saja dilihat, iklan google keren ini,,
Membandingkan kecepatan akses chrome dengan memotong kentang, kecepatan suara dan petir (kecepatan kilat) !!

Ini foto dibalik pembuatannya,,

>Blue Man Group

March 31, 2010


>Gitar Mario Bross

February 28, 2010

>

video pertama (paling atas) salah,, ini yg benar,, heheee…


>Hebatnya Samurai

February 21, 2010

>









Membelah peluru (5mm), membelah pay bean, membelah besi, dll